Deindex dan Google Sandbox - Jasa SEO Indonesia - Master SEO Indonesia | Aulia Aprifky Deindex dan Google SandboxJasa SEO Indonesia - Master SEO Indonesia | Aulia Aprifky Deindex dan Google Sandbox | Jasa SEO Indonesia - Master SEO Indonesia | Aulia Aprifky Jasa SEO Indonesia - Master SEO Indonesia | Aulia Aprifky: Deindex dan Google Sandbox Deindex dan Google Sandbox | Jasa SEO Indonesia - Master SEO Indonesia | Aulia Aprifky

Translate

Monday, April 27, 2015

Deindex dan Google Sandbox

Deindex dan Google sandbox


Informasi ini saya maksudkan untuk mengenal lebih mengenai masalah deindex dan google sandbox pada situs, mengingat bahwa beberapa blogger mungkin masih kurang paham apa yang dimaksud deindex? dan apa yang di maksud sandbox? apa bedanya, apa yang menyebabkan deindex? bagaimana mengatasi deindex dan jalan keluar dari google sandbox? mana yang lebih mengerikan bagi anda deindex atau sandbox? kita mulai untuk deindex versus sandbox dalam episode kali ini. :D

Deindex dan Google sandbox

1. De-Index

Deindex = Google menghapus artikel anda dari situs indeks atau webmaster tools secara keseluruhan, semua yang pernah disampaikan akan hilang dari indeks google search, kehilangan bervariasi bisa saja hanya beberapa artikel bahkan ke seluruh situs. Selama situs anda terpengaruh oleh masalah ini, arikel anda tidak akan pernah terindeks.

Bagaimana menemukan situs anda yang di deindex? Ketik nama URL situs / blog di "Mesin pencari Google", jika masih muncul artinya tidak terkena deindex, dapat juga cek di tools webmaster-labs-custom search. Jadi, jika anda pernah mendapat masalah dan mengirimkan kesalahan indeks itu bukan berarti anda masuk dalam deindex.

Cara mengatasi / solusi masalah deindex, jika tidak ada tahap hasil perbaikan, tidak ada cara lain selain meminta peninjauan kembali ke Google, tapi sebelum mengirimkan permintaan, lebih baik anda perbaiki dahulu masalah yang melanggar dari situs anda, sebelum itu pastikan robot.txt juga tidak ter-isi "no-index", periksa kotak masuk dari webmaster mengenai masalah blog.

Pengaturan berikut menonaktifkan plugin untuk menghindari spam kata kunci:


  1. 1. Menyimpan istilah pencarian populer sebagai tag posting
  2. 2. Mengkonversi info istilah pencarian link untuk mencari halaman plugin


Berikut beberapa faktor yang menjadi pemicu deindex:


  1. 1. Situs yang menjual link / backlink
  2. 2. Optimasi kata kunci yang berlebihan untuk memperoleh posisi teratas dengan penggunaan kata kunci berulang dalam artikel, hal ini akan mengganggu pembaca dan mesin pencari google.
  3. 3. Iklan yang terlalu banyak ( overdosis )
  4. 4. Duplikat konten ( jelas, tidak hanya artikel saja, tapi seluruh blog terkena dampaknya )
  5. 5. Situs link spam, otomatis langsung pop up: menyalahkan tujuan pengunjung dengan iklan atau link situs spam.
  6. 6. Interlinking : Membangun beberapa situs spam (auto) dan link ke situs lain untuk mendapatkan inbound link agar meningkatkan posisi SERP, auto interlinking merupakan salah satu pelanggaran berat ke google, ketika google tahu dari sebuah situs web menggunakan trik ini maka semua website anda akan terancam de-index. Tetapi jika anda membangun link situs lain secara alami tidak masalah.


2. SandBox

Sandbox (SB) = Website anda akan terus di indeks di mesin pencari, SB tidak terkait dengan panjang indeks melainkan mengacu pada kekuatan kata kunci yang akan menurun drastis atau di tekan google, Sandbox seperti filter yang ditanamkan ke situs baru ( spam mencurigakan ) sehingga harus muncul di halaman SERP 1 akan hilang dan berada di halaman 6-10 ke atas. Jadi blog-nya yang terindeks lama bukan berarti terkena sandbox.

Bagaimana mengetahui situs anda masuk di sandbox, sandbox hanya ditujukan mesin pencari google sehingga tidak berlaku untuk yahoo / Bing, jika situs anda masih dalam posisi yang tepat di mesin pencari lain dan tidak ditemukan di Google hasil SE (saat tampil di halaman 1 dari google) maka anda sudah pasti terkena sandbox.

Penyebab Google Sandbox, sejak tahun 2004, tidak ada yang tahu penyebab pasti dari SB, tetapi beberapa kasus yang sering ditemukan dalam domain baru, yang berhubungan dengan usia blog, blog baru biasanya lebih sering terkena SB, situs akan keluar dari sandbox pada periode 3 hari - 6 bulan tergantung pada seberapa besar kesalahan situs.

(Catatan: Situs tidak akan keluar dari sandbox secara otomatis, hal itu bisa saja lebih lama atau bahkan selamanya jika anda diamkan tanpa membuat update artikel baru).

Mengingat Google sandbox ditujukan untuk situs spam , semata-mata demi inbound link, sehingga tidak jarang untuk situs yang ikut kontes SEO juga berakhir disini. Untuk semangat pemula blogger yang mungkin terpengaruh, karena itu diharapkan tidak berperilaku seperti situs spam / auto generated content (misalnya membuat postingan 1 hari sekali pada bulan pertama, terus dua bulan kemudian anda berhenti menulis dan membuat postingan, itu lebih parah) jelas 80% kemungkinan anda akan terkena sandbox.


Bagaimana keluar dari Google Sandbox?


Setelah penjelasan di atas membahas deindex dan google sandbox, sekarang saya akan membahas bagaimana untuk keluar dari google sandbox. Berikut ini adalah cara sederhana yang mungkin bisa mengatasi google sandbox.

1. Pada umumnya anda harus membuktikan kepada Google bahwa anda masih akan memperbarui blog anda, anda seorang penuolis bukan BOT.
2. Ikuti pedoman webmaster pada konten yang berkualitas. 
3. Buktikan anda bukan spam atau bot yang hanya bisanya menyalin konten, anda harus membuat artikel sendiri.
4. Terus membangun konten sesuai dengan tema blog anda.
5. Sesuaikan jumlah link yang ada dalam artikel, ini berpengaruh pada kualitas dan kuantitas artikel.

Konten adalah raja


(Jangan percaya beberapa situs checker sandbox, karena anda dapat memeriksa sendiri pada mesin pencari google). Jangan lakukan peninjauan kembali  karena google tidak membuat sandbox sebagai masalah yang terlalu besar (Anda sudah diperingatkan untuk mengikuti aturan maka dari itu jangan melanggar).

Tidak semua blog baru akan terkena sandbox, jika anda konsisten dari awal sampai frekuensi update yang direncanakan, atau langsung membeli domain untuk jangka waktu yang lama bukan tidak mungkin anda terjauh dari filter ini.

Adakah pertanyaan tentang, Bagaimana keluar dari sanbox google?


Related Search:
Gunakan keyword alternatif

Contact

Talk to us

Anda dapat menghubungi kami untuk konsultasi atau menentukan paket menggunakan formulir online.

Alamat:

Indonesia, Bandar Lampung, Untung Surapati No. 2, 35141

Waktu Kerja:

Senin - Minggu Dari 9.00AM - 22.00PM