Cara Membuat Konten Yang Bisa Meningkatkan Traffic Web/Blog - Jasa SEO Indonesia - Master SEO Indonesia | Aulia Aprifky Cara Membuat Konten Yang Bisa Meningkatkan Traffic Web/BlogJasa SEO Indonesia - Master SEO Indonesia | Aulia Aprifky Cara Membuat Konten Yang Bisa Meningkatkan Traffic Web/Blog | Jasa SEO Indonesia - Master SEO Indonesia | Aulia Aprifky Jasa SEO Indonesia - Master SEO Indonesia | Aulia Aprifky: Cara Membuat Konten Yang Bisa Meningkatkan Traffic Web/Blog Cara Membuat Konten Yang Bisa Meningkatkan Traffic Web/Blog | Jasa SEO Indonesia - Master SEO Indonesia | Aulia Aprifky

Translate

Thursday, March 26, 2015

Cara Membuat Konten Yang Bisa Meningkatkan Traffic Web/Blog

Cara Membuat Konten Yang Bisa Meningkatkan Traffic Web/Blog

Cara Membuat Konten Yang Bisa Meningkatkan Traffic Web/Blog



Pernahkah Anda berpikir apakah konten yang anda tulis kurang maksimal? Jika tidak ada yang suka konten Anda, Anda tidak akan mendapatkan sosialisasi dari orang lain, backlink, atau lalu lintas ( Traffic ).

 
Apakah Anda menulis konten  B2B ( Business To Business ) atau B2C ( Business To Consumer ), ada seni dalam setiap pembuatan konten.
 
Ikuti tips di bawah ini untuk meningkatkan konten Anda yang akan membantu Anda menghasilkan lalu lintas lebih baik.
 
Sebelumnya jika anda belum mengerti apa itu B2B dan B2C, anda bisa membacanya disini

Tips umum menulis

Berikut ada beberapa tips penulisan umum yang perlu Anda ikuti untuk memastikan konten Anda lebih baik:
  • Gunakan kata-kata "Anda" dan "Saya" - menggunakan kata-kata "Anda" dan "Saya" dalam konten Anda akan menciptakan perasaan percakapan antara Anda dan pembaca Anda, yang akan membuat mereka terlibat lagi. 
  • Santai dan simpel - jangan menggunakan kata-kata mewah dalam posting Anda. Kalau seorang siswa kelas lima SD dapat memahami kosakata Anda, anda bakal lebih dikenal. Jika tidak, Anda akan kehilangan banyak pembaca.
  • To the point - Tidak ada yang suka membaca buku yang terlalu banyak basa basi. Semakin cepat Anda sampai ke titik masalah, maka semakin baik.
  • Gunakan sub-judul - menggunakan Sub-judul dalam posting Anda akan membuat konten yang lebih fleksibel.
  • Membuat judul Menarik - Pastikan judul Anda cukup menarik sehingga orang ingin membaca seluruh konten Anda.
  • Batasi paragraf - idealnya, paragraf Anda tidak boleh lebih dari 5 sampai 7 baris. Ini akan membuat konten Anda mudah dibaca.
  • Gambar memiliki seribu kata - semua teks tanpa gambar membuat konten membosankan, jika anda menggunakan gambar, maka orang akan lebih paham dengan maksud tersebut.
  • Membuat gambar yang relevan - menggunakan gambar Pastikan gambar tersebut relevan dengan konten Anda.
  • Buat sebuah harapan dalam intro Anda - setelah orang membaca intro, mereka harus tahu apa yang diharapkan dari sisa posting Anda. coba buat kesimpulan atau hal penting lainnya setelah intro dari posting anda
  • Ungkapkan kepribadian Anda - dari kerentanan terhadap humor, memamerkan kepribadian Anda. Biarkan pembaca Anda mengenal Anda.
  • Bold, huruf miring, dan garis bawah - jika Anda mencoba untuk menekankan titik, pertimbangkan huruf tebal, italic, atau menggarisbawahi frase tertentu.
  • Bercerita - cerita menghubungkan pembaca dan menjaga mereka untuk tetap terhibur.
  • Membungkusnya - Bungkuslah menggunakan karet, yang pedas atau cabenya banyak dipisahkan,  :D . hahaha. pastikan pembaca Anda mendapatkan titik tujuan pada saat mereka selesai membaca posting Anda.

Tips Menulis B2B

Menulis untuk gaya blog B2B berbeda dari menulis untuk blog B2C. Berikut beberapa hal yang perlu Anda ikuti jika Anda ingin membuat konten yang baik yang ditargetkan untuk "Bisnis":
  1. Showcase prestasi Anda - di dalam konten Anda, atau dalam biografi Anda, Anda perlu untuk memamerkan prestasi Anda. Ini akan membuktikan bahwa Anda cukup layak untuk membantu menumbuhkan pengikut.
  2. Berikan mereka hal yang lebih - pada akhir artikel Anda, pertimbangkan untuk menawarkan sumber daya tambahan atau panduan. Misalnya, download PDF atau checklist, itu akan membantu meningkatkan nilai konten Anda.
  3. Gunakan statistik dalam headline - headline berbasis data cenderung untuk mendapatkan lebih banyak klik dan menghasilkan lebih banyak lalu lintas.
  4. Membuat headline berorientasi pada hasil - jika headline memiliki manfaat yang jelas, audiens Anda sudah pasti akan membaca postingan.
  5. Jangan lupa wawasan industri - menulis konten saja tidak cukup. Coba berikan gambaran dari industri Anda yang berharga. Pikirkan Research. Konten tersebut membantu membangun kepemimpinan pikiran.
  6. Fokus pada konten  - konten yang baik, atau biasanya di website ada konten yang sudah lama, tapi masih sangat baik di mata pengunjung, setelah satu atau dua tahun namun konten tersebut cenderung masih lebih baik di dunia B2B.
  7. Fokus pada topik ekor panjang - coba yang lebih spesifik pada konten, jika anda fokus pada topik ekor panjang maka semakin banyak backlink dan share sosial yang akan anda dapatkan dari pengunjung. tapi harus unik dan menarik. tidak hanya judul, melainkan isi dari konten tersebut. anda bisa lihat ini referensi di google apa yang dimaksud topik ekor panjang
  8. Memecahkan masalah pelanggan Anda - bahkan jika masalah tidak berhubungan dengan produk Anda, memecahkan masalah pelanggan melalui konten akan meningkatkan kemungkinan pelanggan Anda datang kembali. Baca ( Cara Mendapatkan Kepercayaan Pelanggan )
    Cara Mendapatkan Kepercayaan Pelanggan Melalui Sosial Media - See more at: http://masterr-seo.blogspot.com/2014/09/cara-mendapatkan-kepercayaan-pelanggan-melalui-sosial-media.html#sthash.kEqhat5J.dpuf
  9. Perbarui sebagian besar konten Anda secara teratur - konten yang sudah lama tidak akan usang kecuali Anda tetap up-to-date. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk mendistribusikan konten Anda setiap kali Anda memperbaruinya.
  10. Sedikit Emosi - konten B2B umumnya kering dan membosankan untuk dibaca. menanamkan konten Anda dengan bumbu emosi, Anda dapat mempertahankan pembaca Anda untuk tetap terlibat.
  11. Mengubah teks Anda menjadi visual - konten B2B biasanya memiliki banyak statistik dan data. Pertimbangkan untuk menggunakan beberapa infographic bukan hanya teks untuk postingan yang banyak datanya.

Tips Menulis B2C

Lantas bagaimana cara membuat konsumen menyukai tulisan Anda:
  1. Jangan lupa retak emosional - konsumen memiliki rentang perhatian yang pendek, jauh lebih pendek dari pembaca B2B. Jauhkan konten substansi yang pendek dan tegang. coba buat sebuah humoris atau sedikit bumbu penyedap untuk pembaca.
  2. Jadilah trendi - di dunia konsumen, konten trendi cenderung lebih baik daripada hal yang sudah mainstream. Konten Trendy biasanya lebih didorong, intinya cobalah update informasi.
  3. Waktu adalah segalanya - semakin cepat Anda memecahkan persoalan dari pembahasan konten anda, semakin banyak pembaca dan lalu lintas yang akan anda dapatkan. Coba Tetap di atas Twitter dan Google Trends untuk melihat apa yang lagi HOT dan trendi. pada dasarnya jika kita sebagai pengunjung, melihat konten yang penuh tulisan pasti pusing, apalagi tidak ada penyelesaian masalah, maka dari itu cobalah buat konten padat, jelas, update, dan ke inti.
  4. Visual lebih penting daripada teks - konsumen lebih visual (foto dan video), lebih dari teks.
  5. Hubungkan konten Anda dengan budaya pop - jika Anda dapat menggabungkan cerita apa yang terjadi di dunia nyata maupun dunia online dan menuangkannya ke dalam konten Anda, Anda akan mendapatkan lebih banyak pengunjung, maupun lebih banyak berbagi di jejaring sosial.
  6. Gunakan visual emosional - dari humor cerita sedih, visual yang membangkitkan emosi cenderung untuk mendapatkan lebih banyak "share". Tiga emosi yang paling populer adalah: kagum, tawa, dan hiburan.
  7. Uji konten hybrid - dari podcast dan video ke teks, coba gunakan campuran format konten di situs Anda untuk melihat apa yang paling menarik bagi audiens Anda.
  8. Kuantitas penting - dalam dunia B2B, Anda bisa lolos dengan postingan hanya sekali seminggu. Dalam dunia konsumen, Anda perlu posting beberapa kali sehari jika Anda ingin menghasilkan khalayak yang lebih besar.
  9. Konsumen ingin berpartisipasi - 8 dari 10 artikel paling bagus di web adalah kuis . Konsumen senang untuk terlibat dan berpartisipasi. Pertimbangkan untuk membuat kuis.
  10. Jauhkan hal yang sulit - konsumen cenderung untuk membaca konten downtime. Jauhkan konten yang membuat pengunjung ribet sehingga mereka tidak merasa kewalahan menerapkannya.

Kesimpulan

Sebelum Anda mempertimbangkan mempromosikan konten Anda, bagaimanapun, fokus pada menulis konten yang berkualitas. Anda tidak akan mendapatkannya hal sempurna dengan cepat, tetapi jika Anda terus-menerus meningkatkan keterampilan menulis Anda, Anda akan melihat peningkatan lalu lintas Anda.

So', What do you think about Cara Membuat Konten Yang Bisa Meningkatkan Traffic Web/Blog?

Contact

Talk to us

Anda dapat menghubungi kami untuk konsultasi atau menentukan paket menggunakan formulir online.

Alamat:

Indonesia, Bandar Lampung, Untung Surapati No. 2, 35141

Waktu Kerja:

Senin - Minggu Dari 9.00AM - 22.00PM