Cara Menggunakan Target Section di Google Adsense - Jasa SEO Indonesia - Master SEO Indonesia | Aulia Aprifky Cara Menggunakan Target Section di Google AdsenseJasa SEO Indonesia - Master SEO Indonesia | Aulia Aprifky Cara Menggunakan Target Section di Google Adsense | Jasa SEO Indonesia - Master SEO Indonesia | Aulia Aprifky Jasa SEO Indonesia - Master SEO Indonesia | Aulia Aprifky: Cara Menggunakan Target Section di Google Adsense Cara Menggunakan Target Section di Google Adsense | Jasa SEO Indonesia - Master SEO Indonesia | Aulia Aprifky

Translate

Tuesday, February 24, 2015

Cara Menggunakan Target Section di Google Adsense

Cara Menggunakan Target Section di Google Adsense

Pelajari cara menggunakan penargetan section di Google AdSense dan menuai keuntungan dari hal yang sederhana ini. Harga BPK dan BPT, Anda akan mendapatkan keuntungan dari bagian penargetan.

Google menyadari bahwa di website (terutama di blog) ada terjadi beberapa informasi yang tidak boleh digunakan untuk memutuskan iklan AdSense kontekstual ditampilkan pada halaman tersebut. Informasi tersebut sebagian besar terletak pada sidebar dan footer. Kadang-kadang iklan Google yang melayani algoritma bisa-bisa jadi bingung dan kemudian mengambil informasi yang tidak relevan di akun saat memutuskan iklan yang akan tampil di blog Anda.

Penargetan Section adalah mekanisme untuk memastikan bahwa algoritma mendapatkan konten yang tepat untuk memutuskan tentang penayangan iklan. Mekanisme ini sangat sederhana. Anda hanya perlu meletakkan Penargetan Section "section start" dan "section end" penanda di dalam kode blog Anda untuk memberitahu algoritma tentang isi yang harus dianggap sebagai konteks untuk penayangan iklan.

Berikut contoh sederhana :

Jika blog anda tentang tema download, maka sudah jelas iklan yang harus tampil pada blog anda adalah tentang download, namun dengan high paying keyword, keyword pembayaran tinggi untuk google adsense, anda dapat memfilter iklan yang akan tampil di blog anda dan menyesuaikan iklan mana yang akan tampil dengan cara masuk ke akun google adsense anda. ( *artikel selanjutnya saya akan menjelaskan pentingnya iklan adsense yang tampil sesuai kriteria blog anda, juga tips adsense lainnya ).

Menandai konten yang harus dipertimbangkan



Untuk ini, Google telah menyediakan tag HTML berikut. Tag ini diakui oleh algoritma iklan Google:

<!-- google_ad_section_start -->
<!-- google_ad_section_end -->



Anda harus menyertakan konten yang ingin Anda targetkan di awal dan akhir tag. Anda dapat melakukannya dengan menempatkan tanda tersebut dalam "Single Post Code". Misalnya, contoh kasus WordPress, Anda dapat mempertimbangkan untuk melampirkannya di bagian the_content () fungsi dalam Bagian ini untuk tags penargetan:

<!-- google_ad_section_start -->
<div class="entry-content">
<?php the_content(); ?></div>
<!-- google_ad_section_end -->

 

Menandai bagian yang ingin diabaikan



Jika Anda ingin bagian-bagian tertentu dari halaman web Anda diabaikan oleh iklan AdSense yang melayani algoritma: Anda dapat menambahkan weight = ignore to the start tag (mengabaikan tag awal). Sebagai contoh, jika Anda ingin komentar pada halaman Anda harus diabaikan, maka kode WordPressnya seperti ini:

<!-- google_ad_section_start weight=ignore -->
<?php comments_template( '', true ); ?>
<!-- google_ad_section_end -->

 

Jika anda menggunakan Blogger !!

Ikuti petunjuk di atas, namun perbedaannya, anda cukup mencari kode yang mengarah ke konten anda didalam HTML blog anda, misalnya : <div class="entry-content"></div>, maka penempatannya adalah :

 <!-- google_ad_section_start -->
<div class="entry-content"></div>
<!-- google_ad_section_end -->

Di komentarpun begitu, anda tinggal cari kode kemtar di blog anda. namun jika anda ingin menempatkan iklan hanya pada widget, anda hanya cukup meletakkan kode itu sesudah dan sebelum kode iklan adsense anda di dalam widget, atau jika ingin melalui HTML, cukup dengan mencari kode widget anda lalu letakkan kode itu satu persatu di setiap widgetnya.

Apakah layak melakukan penargetan section?

Ini jelasi ide yang baik untuk menerapkan penargetan section saat menggunakan iklan kontekstual Google AdSense. Ini membantu penayangan algoritma iklan untuk memilih iklan terbaik yang akan ditampilkan pada halaman Web Anda. Hal ini akan membantu meningkatkan tingkat BPK dan BPT AdSense Anda.


Saya berharap tip AdSense ini berguna bagi Anda. Tips AdSense ini memastikan bahwa Anda memperoleh penghasilan yang lebih baik dari bisnis online Anda. Selamat blogging!

Contact

Talk to us

Anda dapat menghubungi kami untuk konsultasi atau menentukan paket menggunakan formulir online.

Alamat:

Indonesia, Bandar Lampung, Untung Surapati No. 2, 35141

Waktu Kerja:

Senin - Minggu Dari 9.00AM - 22.00PM